Faktanya, banyak orang yang jualan skincare MAHAL tapi hasilnya nol! Janji manis di depan, tapi pas dipakai nggak ada perubahan apapun. 

Itulah kenapa HEEKEA hadir

Nggak perlu bayar MAHAL. Kualitas serumnya premium, HASILNYA NYATA!

Ini Kata Mereka yang Sudah Pake:

Testimoninya banyak banget, jadi baca pelan-pelan!

Masih banyak testimoni yang lain, bisa cek di instagram resmi kami @heekea.official

✅ Isi 20 mL – No BPOM: NA 18201902013

✅ Aman Bumil & Busui, Tanpa Efek Samping, Tidak Menimbulkan Ketergantungan

✅ Dipakainya pagi dan malam setelah cuci muka

✅ Bikin wajah lebih putih, flek hitam memudar, bekas jerawat ilang, warna yang nggak merata jadi lebih sama

Komposisi Utama

Niacinamide & Chromabright

Harga Promo!

Harga Normal

Rp. 145.000,-

PROMO KHUSUS HARI INI

Rp125.000

🥰🥰 Selamat yaaaaa, sebentar lagi kamu yang bakalan jadi cantik seperti testimoni di atas, silakan isi form pemesanan dan setelahnya kamu akan terhubung ke admin…

🥰🥰 Selamat yaaaaa, sebentar lagi kamu yang bakalan jadi cantik seperti testimoni di atas, silakan isi form pemesanan dan setelahnya kamu akan terhubung ke admin…

Harga Normal

Rp. 145.000,-

PROMO KHUSUS HARI INI

Rp125.000

🥰🥰 Selamat yaaaaa, sebentar lagi kamu yang bakalan jadi cantik seperti testimoni di atas, silakan isi form pemesanan dan setelahnya kamu akan terhubung ke admin…

Jangan Ditunda

✅ Kiriman kami setiap hari banyak dan stok jadi cepat habis. Jujur saja, kalau sudah habis, agak lama antri nya lagi. Segera pesan sekarang. 

✅ Harga cuma 125ribu, pesan segera sebelum harga naik. Dijamin nggak bakal nyesel deh, testimoninya juga sudah banyak kan. 

✅ Ini bukti kiriman kami setiap hari. 

 

 

 

 

Sudah Saatnya, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Wajah Kusam, Bekas Jerawat, dan Flek hitam

Beli 1

Beli 1 pcs, Rp 125.000

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Beli 2

BELI 2 pcs, Rp 220.000 (Hemat 20Ribu)

Bebas Konsultasi

Bisa konsultasi ke admin selama treatment menggunakan serum ini.

Subsidi Ongkir 10Ribu

Selain mendapatkan harga yang lebih murah, kamu juga akan diberi potongan ongkos kirim senilai 10ribu. Lumayan. 

Rp 225.000?

Nggak dong….

Jadi, Rp 199.000?

Kepo iiihhh, berapa sih harganya?

Heekea Sudah BPOM

Berikut adalah Kiriman Kami Setiap Hari